PENYAMAAN PERSEPSI BUKU SAKU MBKM DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS LABUHANBATU

Spread the love

Pada hari ini Kamis, tanggal Sembilan Bulan Nopember tahun dua ribu dua puluh tiga ( 09-11-2023 ), bertempat di Universitas Labuhanbatu, telah mengadakan  Kuliah Umum dan rangka Penyamaan Persepsi Buku Saku MBKM di Lingkungan Universitas Labuhanbatu, sebagai Nara Sumber yaitu :

  1. Fery Priyadi Hastomo , Vice Layanan  Strategis  Human Capital dan TJSL, PT.Rajawali Nusantara Indonesia/ ID FOOD, Jakarta ( Magang Studen Indipenden Bersertifikat )
  2. Dr. Teddy Oswari,SE,MM, M.Kom , PIC-PMM, Universitas Gunadarma, Jakarta

Sebagai peserta terdiri dari mahasiswa Semester III dan V, LPPM. LP3M, Dekan, Ka.Prodi , Unit Penjamin Mutu, Ka.Biro, Ka.Bag, Dosen.

Dari hasil pertemuan dengan Nara sumber , kepada bapak ibu dosen banyak yang harus dibenahi dalam rangka mempersiapkan mahasiswa yang akan mengkti MSIB, mahasiswa yang dikirim telah dibekali dengan kopetensi masing-masing  prodinya , sehingga mahasiswa setelah mengikuti magang produk apa yang akan dihasilkannya,  setelah selesai dari bangku kuliah dapat bersaing didunia usaha dan industri yang disupport kepada mahasiswa adalah kreativitas, inovatif tentunya kenauan keras mahasiswa itu sendiri.

Kegiatan sore harinya dilaksanakan dengan diskusi Tanya jawab, dimana dengan berlakunya program MBKM banyak perlu dibenahi  di ULB, baik Kurikulum, Dokumen Mutu maupun dalam rangka mengimkan mahasiswa yang mengikutu Program MBKM.