WORKSHOP  KEGIATAN DOKUMEN MUTU DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS LABUHANBATU

Spread the love

Labuhanbatu, 15 September 2023

Pada hari ini Kamis dan Jumat tanggal 23 dan 24 Nopember tahun 2023, ( dua puluh tiga  dan dua puluh emapat tahun dua ribu dua puluh tiga ) bertempat di Univeristas Labuhanbatu telag mengadakan pelatihan Lanjutan Dokumen Mutu , sebagai Narasumber :

  1. Dr.Mochamad Abdul Basir, MPd,
  2. Ns. Suyanto ,S.Kep,M.Kep,Sp.MB, kedua Nara Sumber dari LP3M Unissula

Dari hasil pertemuan lanjutan Dokumen Mutu, para peserta dibagi 8 Kelompok/ 8 Standar sesuai dengan Buku Panduan Dikti, masing – masing kelompok menyesuiakan dengan standar.

Kelompok 7 tentang Standart Membangun Desa membuat tingkat kepuasan survey, Nara sumber, MoU, Program Mahasiswa, Responden, Pelaksanaan Kegiatan, Konversi 20 SKS, Kegiatannya berapa lama, dan Pendanaan, Quisioner ), demikian pula dengan standar 8 tentang Pertukaran mahasiswa.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan IA dan MoA Ka.Prodi dan Unit Penjamin Mutu  di Universitas Labuhanbatu dengan LP3M UNISSULA. Acara kegiatan Dokumen Mutu ini lebih semangat dimana Dr. M.Abdul Basir memandu dengan Yel-Yel Mobil dan yel-yel Apa Kabar sehingga suasana diruang peserta menjadi lebih semangat di akhir acara dilakukan dengan foto bersama .

Acara kegiatan tersebut di hadiri :

  1. WR-I
  2. WR-II
  3. WR-III
  4. Dekan
  5. Ka.Prodi/ Pasca
  6. Unit Penjamin Mutu
  7. Ka.Biro dan Ka.Bid
  8. UPM/ Pasca