Dosen FH ULB Ikuti Sosialisasi Sister Versi Cloud Yang Diselenggarakan LLDIKTI Wilayah 1 Medan

Spread the love

Rantauprapat, 7 Februari 2024

Bertempat diruang Seminar Executive Universitas Labuhanbatu LLDIKTI Wilayah 1 Medan menyelenggarakan ” Sosialisasi Sistem Informasi Sumber Daya Terintegrasi (SISTER) versi Cloud”, pada Rabu 7 Februari 2024. Acara ini diikuti oleh beberapa perguruan tinggi swasta di Rantauprapat antara lain STMIK Mulia Darma,Unisla, Univa. Adapun narasumber dalam sosialisasi ini adalah bapak Dr Darwis Malau.

Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam tentang SISTER versi Cloud kepada seluruh Dosen yang telah lulus Serdos.

SISTER versi Cloud, yang menjadi fokus utama kegiatan ini, telah menghadirkan solusi revolusioner dalam pengelolaan sumber daya pada Pendidikan Tinggi. Lebih dari sekadar alat teknologi baru, SISTER versi Cloud memiliki fungsi strategis dalam mengintegrasikan data dosen dengan berbagai akun lainnya, termasuk SINTA, SIAKAD, dan BKD, dengan cara yang efisien dan terintegrasi.

Dari hasil sosialisasi ini nantinya dapat diajukan pelatihan lebih lanjut, semoga dapat membantu dalam memastikan penggunaan SISTER versi Cloud lebih efektif dan berkelanjutan di Universitas Labuhanbatu.