Rapat Dosen FH ULB Persiapan Perkuliahan Semester Genap T.A 2023/2024

Spread the love

Rantauprapat, 29 Januari 2024

Pada hari senin, 29 Januari 2024, Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu mengadakan rapat dosen yang dihadiri seluruh dosen dan tenaga kependidikan FH ULB. Rapat bertempat di ruang rapat Fakultas Hukum ULB. Rapat dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Ibu Risdalina, S.H.,M.H. Rapat Dosen ini dilakukan dalam rangka menyambut perkuliahan semester genap TA. 2023/2024, RPS yang disesuaikan dengan CPMK, CPL dan Profil Lulusan selanjutnya membahas tentang MSIB FH akan dilaksanakan pada semester VII, sekaligus pembentukan Tim Borang FH Tahun 2024.

Terdapat beberapa pesan-pesan dari Dekan FH diantaranya, bapak ibu dosen diharapkan untuk selalu aktif dikampus, dan dapat menyelesaikan RPS secepatnya. Kemudian, diharapkan bapak/ibu dosen aktif mengikuti kegiatan-kegiatan kampus merdeka, pengabdian masyarakat, serta mengikuti workshop baik nasional dan internasional untuk dapat meningkatkan penilaian akreditasi pada jurusan di fakultas kita tercinta Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu.

Di akhir rapat dilanjutkan dengan acara makan siang bersama, dengan hidangan yang telah dipersiapkan oleh Dekan Fakultas Hukum Ibu Risdalina, S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *