Dosen Fakultas Hukum ULB Melaksanakan Penjemputan Dan Perpisahan Program MBKM – Kampus Mengajar Angkatan 7

Spread the love

Kampus Merdeka Dosen Pendamping Lapangan (DPL) merupakan program dari Kemendikbud Ristek, yang diperuntukkan untuk dosen, terhadap mahasiswa dalam membantu pembelajaran di sekolah. Dosen pendamping lapangan (DPL) dari Universitas Labuhanbatu yaitu Bapak Indra Kumalasari Munthe, S.H., M.H melaksanakan kegiatan penjemputan terhadap mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 7 yang berasal dari Universitas Labuhanbatu, Universitas Quality, Universitas Budi Darma, Universitas Al Washliyah Institut Pendidikan Tapanuli Selatan dan Universitas Asahan,  yang dilaksanakan di SMP Negeri 2 Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara dan SMP Negeri 3 Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Pak Indra menyampaikan selama kurang lebih 4 bulan ini, mahasiswa kampus mengajar angkatan 7 yang berjumlah 8 orang telah ditempatkan di SMP Negeri 2 Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara dan SMP Negeri 3 Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu dan melaksanakan kegiatan program MBKM- kampus mengajar angkatan 7 dengan sangat Baik.

“Mahasiswa setiap hari membuat dan mengirimkan log book harian dan laporan mingguan. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) bertugas memeriksa, mengoreksi dan menyetujui setiap laporan yang dikirimkan terlebih dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Literasi dan Numerasi di sekolah sasaran.