Pengantaran Mahasiswa FH ULB dalam hal Praktik Peradilan Bagi Mahasiswa FH Universitas Labuhanbatu Pada Pengadilan Negeri Rantauprapat & Pengadilan Agama Rantauprapat.

Spread the love

Rantauprapat, 26 Februari 2024

Dalam hal kegiatan praktek peradilan bagi mahasiswa semester 8 tahun akademik 2023/2024, Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu yang didampingin oleh Dekan FH ULB Ibu Risdalina, S.H,M.H mengantarkan Mahasiswa ke Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Rantauprapat.

Ketua Pengadilan mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan bercerita sepintas terkait tugas, pengalaman sebagai hakim dan informasi tentang dunia peradilan khususnya yang diterapkan di Pengadilan Negeri Rantauprapat. Ketua Pengadilan juga berpesan kepada para mahasiswa agar selama melaksanakan kuliah praktek peradilan dapat belajar dengan baik dan menggali ilmu dan wawasan dari para Hakim yang telah ditunjuk. Mewakili Fakultas Hukum ULB dalam Praktek Peradilan, Dekan Fakultas Hukum ULB juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut dan berpesan kepada para mahasiswa agar menjaga sikap dan perilaku selama melaksanakan berbagai kegiatan di Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Rantauprapat.