Acara Syukuran Bersama Pengurus Yayasan Universitas Labuhanbatu Tahun 2022

Spread the love

 

Labuhanbatu, Desember, 7-2022

Bertempat Auditorium Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya acara syukuran pengurus Yayasan Universitas Labuhanbatu, acara tersebut dilaksanakan padsa tanggal 7 Desember 2022.

Adapun yang menghadiri acara syukuran yaitu Hj. Erli Hamimah Dalimnthe, SH (Pendiri Yayasan ULB), Ketua Yayasan ULB Bapak Halomoan Nasution, S.H, beserta Ibu, Rektor ULB Assoc. Prof. Ade Parlaunagn Nasution, Ph.D beserta Ibu, Wakil Rektor 1 Sriono, S.H., M.Kn, Wakil Rektor II Dr. Sumitro, SE., M.Si, Wakil Rektor III  Dr. Amin Harahap, S.Pd.I., M.Si. Direktur Pasca Sarjana Dr. Zulkifli Musannif Efendi Siregar., M.Kom, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Pristiyono, SE., M.Si, Dekan Fakultas Hukum Risdalina, S.H., M.Hum, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi Dr. Novilda Elizabeth Mustamu, SP.,M.Si, Bapak/Ibu Dosen, Staff dan Pegawai dilingkungan Universitas Labuhanbatu.

Turut hadir juga para undangan Bapak Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten III Bapak Zaid Harahap, S.Sos., M.A, Bupati Labuhanbatu Utara diwakili oleh Ibu Hj Nursaadah, MM,  Ketua MUI Labuhanbatu Bapak Hamid Zaid, MA., Kadis Pendidikan Labuhanbatu, Ketua PPR Labuhanbatu Bapak Yudi Bilah Siregar, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansari Siregar, S.H., M.H, Perwakilan dari KNPI dan Mitra ULB yaitu Ibu Rumondang dari BRI Rantauprapat, Perwakilan dari KPP Pratama Rantaupat Bapak Heru (Kabag umum), Hendra (Owner Botimon) dan pengurus ormas lainnya.

Akhiruddin Ritonga, S.H selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu para undangan yang telah hadir, dengan harapan acara syukuran ini dapat berjalan dengan lancar tampa ada hambatan apaun, selanjutnya Pak Akhir menyampaikan kepada Pengurus Yang baru beserta pihak civitas Akademika untuk dapat menjalin hubungan yang sinergi dan saling mendukung demi kemajuan Kampus Universitas Labuhanbatu. sebutnya

Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc.Prof. Ade Parlaunagna Nasution, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Yayasan yang baru, untuk kedepannya kita terus berbenah untuk kemjuan kampus Universitas Labuhanbatu. ini adalah amanah dari orang tua kami agar kedepannya kampus ini dapat berkembang dan menjadi kampus terbaik di Sumatera Utara.

Selanjutnya kata sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Bapak Hamid Zaid Hasibuan, MA, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Yayasan ULB, kami yakin ketua Yayasan Bapak Halomoan Nasution, S.H dapat lebih lagi memajukan Kampus ULB. yang sudah punya nama dan terus jalin hubungan yang baik bersam Rektor dan segenap civitas akademika Universitas Labuhanbatu. Ungkapnya

Ketua Yayasan, Bapak Halomoan, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, kami pengurus Yayasan ULB komitmen untuk mengembangkan dan memajukan kampus Universitas Labuhanbatu.

Adapun susunan  kepengurusan Yayasan Universitas Labuhanbatu yang baru yaitu :

  1. Dr. H. Amarullah Nasution, SE., MBA, Sebagai Pendiri
  2. Erli Hamimah Dalimunthe, S.H, Sebagai Pendiri
  3. Wulan Iradati Nasution, Sebagai Pembina
  4. Halomoan Nasution, S.H, Sebagai Ketua
  5. Denny Ammari Nasution, SE., MBA, Sebagai Sekretaris
  6. Doni Pinayungan Nasution, ST, Sebagai Bendahara
  7. Edwin Agung Wibowo, SE.,M. Comm , Sebagai Pengawas

Kata sambutan dari Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Asissten III Bapak Zaid Harahap, S.Sos., MA, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Yayasan ULB yang baru, kami dari pemerintahan sangat mendukung dan terbantu dengan adanya kampus ULB, disamping membantu pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa, kampus ULB juga merupakan kampus yang terbaik yang ada di labuhanbatu dan juga bagian kampus yang sehat di sumatera utara,

Usai kata sambutan dilanjutkan penyerahan plakat oleh Ketua Yayasan dan dilanjut acara ulang tahun ketua Yayasan Bapak Halomoan Nasution, S.H yang ke- 60 Tahun, diakhir acara dilaksanakan acara berfoto bersama. Ak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *