Universitas Labuhanbatu Jalin MoU Dengan PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu

Spread the love

Labuhanbatu, November, 8-2000

Bertempat ruang rapat Universitas Labuhabatu dilaksanakannya penandatanganan Nota Kesepahaman, Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Labuhanbatu dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina Labuhanbatu, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 8 November 2022 pukul 14:30 Wib.

Dalam acara penandatangan Nota Kesepahaman tersebut dari pihak Universitas Labuhanbatu dihadiri Langsung oleh Rektor Assoc. Prof. Ade Parlaunagn Nasution, Ph.D, Wakil Rektor I Sriono, SH., M.Kn, Wakil Rektor II Dr. Sumitro, SE., M.Si, Wakil Rektor III Dr. Amin Harahap, S.Pd.I., M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Pristiyono, SE., M.Si, Dekan Fakultas Hukum, Risdalina, SH., M.H, Dekan FKIP yg diwakili oleh Kaprodi MTK Dr. Sakinah Ubudiah Siregar, M.Pd, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi yang diwakili oleh Dr. Iwan Purnama, M.Kom, Doni Pinayungan, ST, Kabiro Keuangan Mhd. Ali AL Ihsan, SE., M.Si, Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni Masrizal, M.Kom, Kabid. Kemahasiswaan dan Alumni Akhiruddin Ritonga, SH.

Selanjutnya dari pihak PUDAM Tirta Bina dihadiri langsung oleh Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu Bapak Paruhum Naili Siregar, SE., MM, Kabag. Keuangan Lutfi, SH, Kabag, Kerjasama Juhri, SH dan para jajaran staf PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu.

Rektor ULB Assoc Prof. Ade Parlaungan Nasution dalam sambutannya mengucapkan selmat datang dan ucapan terima kasih kepada Direktur PUDAM beserta jajarannya yang telah berkenan untuk dpat dilaksanakannya penandatangan Nota Kesepahaman ini, adapun kerja sama yang telah disepkati yitu tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. dalam hal pendidikan nantiny Rektor ULB menyampaikan kepada Direktur PUDAM untuk dapat merekomendasikan para staf dan pegawainya untuk dapat melanjutkan kuliah di kampus ULB, disamping itu juga Rektor menyampaiakan dalam hal penelitian nantinya kita berharap mahasiswa/i ULB dapat melakukan penelitian serta magang untuk menyelesaikan tugas akhir mahasiswa di akhir sambutan, Pak Rektor berharap dari MoU yang telah terjalin ini kiranya dapat secepatnya di iplementasikan. ungkapnya

Direktur PUDAM Bapak Paruhum menyampaikan melalui kerjasama yang dijalin ini kita harapkan dapat berjalan dengan baik untuk kedepannya, kami dari PUDAM merespon baik dari kegiatan MoU ini, kami siap memfasilitasi mahasiswa/i ULB yang akan melakukan penelitian sembari itu juga kami dapat meberdayakan mahasiswa untuk menjadi tim dari kami untuk melakukan survei tingkat kepuasan masyarakat selaku pengguna air bersih, hal ini kami kira cukup efektif dengan dilibatkannya mahasiswa selaku tim survey yang sifatnya netral, sehingga kami akan mendapatkan data/informasi terkait yang berhubungan dengan penggunaan air bersih, sebutnya

Setelah usai kata sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh Rektor ULB dan Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu, dirangkai dengan penyerahan plakat/ cendra mata oleh Rektor kepada Direktur PUDAM dan sebaliknya, di akhir acara dilaksanakan acara berfoto bersama. Ak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *