Fakultas Hukum ULB Gelar Kuliah Umum Bersama Kabid. Lingkungan Hidup Kab.Labuhanbatu

Spread the love

Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu (ULB) gelar kuliah umum bersama Kepala Bidang Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (9/12) di ruang seminar Universitas Labuhanbatu.

Hadir Dekan Fakultas Hukum ULB ibu Risdalina, SH.,MH Kabid. Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Bapak H.Hasymi Siregar.M.Hum, dan , Dosen tetap Fakultas Hukum ULB Bapak Ahmad Ansyari Siregar, SH.,MH serta mahasiswa/i Fakultas Hukum ULB.

Para mahasiswa hadir dalam kegiatan kuliah umum tersebut. ” Peran Pemerintah dan Masyarakat Dalam Mengelola Pelestarian Lingkungan Hidup di Kabupaten Labuhanbatu” merupakan tema pada kegiatan tersebut. Dekan Fakultas Hukum menjelaskan bahwa dari kegiatan kuliah umum ini, diharapkan agar para mahasiswa bisa menambah wawasan dan mengetahui ilmu pengetahuan terkait peran Pemerintah dan masyarakat dalam pelestarian lingkungan hidup.

Diakhir acara diadakan poto bersama dan pemberian cenderamata berupa piagam pengharagaan sebagai ucapan terimakasih kepada pemateri dalam kuliah umum tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *