Bupati Labuhanbatu Menghadiri Dies Natalis Universitas Labuhanbatu ke- 25 Tahun 2023

Spread the love

Labuhanbatu, Juli.29-2023

Bertempat Auditorium Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya acar Dies Natalis Universitas Labuhanbatu ke-25 Tahun 2023 dengan Tema’ Kolaborasi Menuju Unggul” acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 juli 2023 pukul, 09:00 wib s/d selesai. Acara Dies Natalis ULB dimeriahkan oleh Grup Pilandok dan Grup musik Pabolo Labuhanbatu.

Acara Dies Natalis Universitas Labuhanbatu dihadiri Langsung oleh Bupati Labuhanbatu Bapak dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM beserta jajaran Forkompinda Labuhanbatu, Ketua KPU Labuhanbatu, Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu dan dihadiri pimpinan cabang Bank BRI dan Bank Mandiri serta ormas dan tokoh masyarakat Labuhanbatu lainnya.

Doni pinayungan, ST selaku Ketua Panitia Dies Natalis Universitas Labuhanbatu dalam laporanya memngucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Dies Natalis ULB ke-25 Tahun 2023, Pak Doni menyampaiakan bahwa sebelum acara Dies Natalis dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan acara untuk menyambut Dies Natalais, diantaranya Kegiatan Pertandingan Futsal Antar Fakultas yang pesertanya dari Dosen, Staf dan pegawai ULB, Kegiatan Turnamen Volley Ball Tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu Raya Rektor Cup-1 ULB, Kegiatan Gowes Bareng Rektor, Bazar UMKM, Parade Band dan kegiatan lain yang tujuannya untuk menyemarakkan

Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc.Prof. Ade Parlaunga Nasution, Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu dan segenap unsur pimpinan daerah, mitra kerja ULB, Bank Mandiri dan Bank BRI Rantau prapat serta para undangan yang hadir pada acara Dies Natalis ULB ke 25 tahun 2023. Dalam sambutannya Pak Ade menyampaikan tentang Capaian Universitas Labuhanbatu di tahun 2022, diantaranya Pak Rektor menyampaikan bahwa ULB memiliki 10 Program Studi yang telah terakreditasi Baik dan Baik sekali ditambah 2(dua) Program Studi Magister, pertukaran Para Dosen, Program PPM dan MBKM yang di ikuti oleh Mahasiswa/i ULB, menjalin kerja sama dengan berbagai instansi dan lembaga pendidikan Tinggi Negeri dan Swasta baik dalam dan luar Negeri, tahun ini kita kolaborasi dengan Perguruan Tinggi Lainnya yang tujuannya menjadikan ULB raih predikat Unggul untuk tahun kedepannya.

Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, S.H dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah menghadiri acara Dies Natalis ULB Ke-25 Tahun 2023 dan juga kepada seluruh undangan yang telah hadir, ucapan terima kasih saya selaku ketua Yayasan terhadap Rektor dan segenap pimpinan, para Dosen yang telah bekerja dengan baik untuk kemajuan Universitas Labuhanbatu, kita berharap kedepannya ULB dapat lebih maju lagi dan dapat meraih predikat unggul.

Selanjutnya Kata sambutan dari Bupati Labuhanbatu, dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat Dies Natalis ULB ke-25 Tahun 2023, semoga ULB menjadi kampus yang maju, atas nama pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada ULB yang telah membantu salah satunya program pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan di Labuhanbatu, dan untuk kedepannya kita dapat laksanakan kerja sama yang tujuannya untuk kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Labuhanbatu. Ungkapnya

Usai kata sambutan dilaksanakan acara pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Bapak Halomoan Nasution, S.H, didampingi Bupati Labuhanbatu, Rektor ULB, Assisten 1 Labuhanbatu, yang mewakili Kapolres Labuhanbatu, Ketua KPU, Direktur PUDAM Tirta Bina Labuhanbatu. Setelah usai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara pemberian penghargaan kepada Dosen Terbaik, Karyawan dan Tendik terbaik dilingkungan Universitas Labuhabatu dan penyerahan piala, sertifikat serta dana pembinaan kepada para juara Turnamen Futsal dan Turnamen Volley Ball tingkat SLTA se- Kabupaten Labuhanbatu Raya, dilanjut acara berfoto bersama dan hiburan. “Ak.