Dosen Tetap FH ULB Jadi Narasumber di Diseminasi Karya Ilmiah Universitas Labuhanbatu

Spread the love

Universitas Labuhanbatu menggelar acara Diseminasi Karya Ilmiah dengan tema “Peraturan Usaha Dagang dan Peraturan Hukum Mengenai Perkara Cerai Gugat” pada tanggal 28 Desember 2021 bertempat di ruang Seminar Universitas Labuhanbatu. Adapun yang menjadi Narasumber dalam Diseminasi Karya Ilmiah tersebut Dua diantaranya adalah Dosen tetap FH ULB yaitu Bapak Muhammad Yusuf Siregar, S.H.I.,M.H dan Ibu Elviana Sagala, SH.,M.Kn. Kegiatan ini juga akan ditayangkan melalui chanel youtube Universitas Labuhanbatu TV.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Rektor ULB Bapak Ade Parlaungan Nasution, Ph.D, Ibu Dekan FH ULB, dan Dosen Tetap ULB dari berbagai Prodi. Sebagai Akademisi Perguruan tinggi, maka akan berkecimpung dengan penelitian untuk menjelaskan fenomena tertentu sesuai dengan bidang keahliannya, maka untuk menghasilkan penelitian yang berarti maka perlu menyerbarkan hasil penelitian kepada Dosen lainnya. Wakil Rektor 1 Bapak Sriono, SH.,M.Kn selaku perwakilan Rektor menyampaikan bahwa kegiatan deseminasi ini untuk memenuhi tri dharma perguruan tinggi, dan juga untuk memenuhi penilaian pada borang maka dosen wajib untuk melakukan kegiatan pertemuan ilmiah sebagai bentuk publikasi hasil karya ilmiahnya.

Acara berlangsung dengan hikmat, masing-masing narasumber memaparkan hasil penelitiannya hingga selesai dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh masing-masing Dosen yang hadir dalam kegiatan tersebut, hingga diakhir acara dilakukan dengan Photo bersama dengan panitia pelaksana diseminasi, serta pemberian cendra mata kepada ketiga narasumber oleh Bapak Wakil Rektor I Sriono,SH.,M.Kn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *