Setelah Ibu Dekan Ada Lagi 3 Dosen Fakultas Hukum ULB mendapatkan Penganugrahan Lencana Karya Tri Darma Perguruan Tinggi

Kepala LLDikti Wilayah I Sumut Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si serahkan tanda kehormatan Lancana Tri Dharma Perguruan Tinggi XX, dan X tahun kepada Dosen se Sumut di Aula Kantor LLDikti Wilayah I, Jl.Setia Budi Tanjung Sari Medan Kamis (28/01/2021).

Berdasarkan keputusan Kepala LLDikti Wilayah 1 Nomor B/401/LI/KK.01.02/2020 Tanggal 8 September 2020, ada 22 orang dosen dari bererapa perguruan tinggi dan diantaranya tiga orang dosen Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu yakni Abdul Hakim,SH.MH, Bernat Panjaitan,SH.M.Hum dan Nimrot Siahaan,SH.MH.

Penganugrahan Satya Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi ini sebagai bentuk apresiasi kepada para dosen yang telah mengabdi selama 20 dan 10 tahun.

Bernat Panjaitan mewakili dari tiga Dosen Fakultas Hukum ULB, yang mendapat penganugerahan Lencana Tridarma Perguruan Tinggi ungkapkan rasa syukur.

“Sangat senang dan bangga atas penganugerahan ini karena negara masih memperhatikan para Dosen dosen yang mengabdi di Perguruan Tinggi Swasta, hal ini menjadikan spirit atau menambah semangat kepada kami bertiga tetap memberikan pengabdian di bidang pendidikan, sedangkan nilai materilnya tidaklah ada,” tuturnya.

Bernat Panjaitan juga mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan piagam dan lencana Tridarma Darma Perguruan Tinggi ini tidaklah gampang.

Dekan Fakultas Hukum ULB Risdalina,SH.MH sudah terlebih duhulu dan orang pertama yang mendapatkan Penganugrahan tersebut pada tahun 2019, maka dari itu beliau memberikan apresiasi kepada dosen fakultas hukum yang telah dianugrahi Lencana Tri Dharma Perguruan Tinggi oleh LLDikti wilayah I Sumut.

“Selamat kepada ke tiga orang dosen Fakultas Hukum atas lencana¬† yang diperoleh sebagai bentuk apresiasi pengabdian selama XX dan X Tahun menjadi tenaga pendidik/dosen di Universitas Labuhanbatu.

Selaku Dekan Fakultas Hukum ULB, Ridalina berharap, “Bagi para dosen agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengemban tugas sebagai pendidik/dosen di Universitas Labuhanbatu,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *