Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu (ULB) laksanakan Sidang Meja Hijau dan Yudisium Tahap Pertama di Ruang Kampus Universitas Labuhanbatu

(Rabu, 22/07/2020-Red).

Pelaksanaan ini sebagai Proses Akademik yang menyangkut Penerapan Nilai Mahasiswa dari Seluruh Proses Akademik, untuk mempertanggungjawabkan hasil penelitian atau tugas akhir serta diberi pertanyaan oleh sejumlah Dosen Penguji dan Pembimbingnya.

Sidang meja hijau ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum ULB Risdalina, SH, MH Didampingi KA.Prodi Abdul Hakim, SH, MH beserta Dosen Pembimbing Kusno, SH, MH dan Dosen Penguji Indra Kumalasari M, SH, MH.

Pada kesempatan ini, Risdalina, SH, MH membuka sidang, ” Sidang Skripsi ini Kita akan laksanakan dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 ” ucapnya.

Sidang Meja Hijau ini dilakukan secara bertahap yang hanya diikuti Beberapa Mahasiswa. ” Pada kesempatan ini, Kita laksanakan secara bertahap sesuai dengan Anjuran Protokol Kesehatan, hari ini ada 4 Mahasiswa yang mengikuti sidang ” tambah Risadalina.

Usai melaksanakan Sidang Meja Hijau, dilanjutkan dengan Yudisium sebagai pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai Proses Penilaian Akhir dari seluruh Mata Kuliah yang telah di ambil Mahasiswa serta memutuskan lulus atau tidaknya Mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

Pengumuman Yudisium dibacakan oleh KA.Prodi Abdul Hakim atas hasil penilaian dari Dosen Penguji dan Pembimbing serta Keputusan Dekan Fakultas Hukum. ” Pada Sidang Skripsi hari ini, Saya umumkan dengan senang hati semua dinyatakan lulus ” pungkas Ketua Prodi.

Dekan FH ULB Risdalina mengucapkan selamat kepada Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada Sidang Yudisium dan melakukan penyematan Gelar Sarjana. ” Selamat atas kelulusannya, semoga ilmu-nya berguna. Dan selamat nama anda sekarang disematkan gelar Sarjana Hukum ” tutup Risadalina.

Yudiansyah Rambe, mewakili teman-temannya yang lulus sidang mengucapkan terimakasih atas semua yang telah dicapai selama ini. ” Terimakasih kami ucapkan kepada Dekan, Kaprodi, Dosen pembimbing, Dosen Penguji dan semua yang terlibat pada sidang hari ini, semoga ilmu yang kami peroleh berguna untuk masa depan kami ” imbuhnya. 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *